zh-chs en id

Ir.Endang Purnamawati

Ditulis oleh Super User on . Posted in Staff

Wanita kelahiran Palembang, 15 Januari 1966  inimenjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kebun Binatang Taman Rimbo. Jebolan Fakultas Peternakan Universitas Jambi ini mulai bergabung sejak tahun 2009. Sebelumnya, Endang pernah menjabat Kasi Penyuluhan di Dinas Peternakan kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, dan Kasi Bibit dan Pakan di Dinas Peternakan Provinsi Jambi. Menikah dengan Bambang Sugianto, pasangan ini memiliki dua orang anak.

Arif Makhfud DY, AMd

Ditulis oleh Super User on . Posted in Staff

Pria kelahiran Purbalingga, 10 September 1965 ini pertama kali bergabung dengan Kebun Binatang Taman Rimbo pada tahun 2009 Kasi Pemeliharaan dan Perawatan Satwa. Ahli Madya Medis Veteriner dari Universitas Jenderal Sudirman (Unsud) Purwokerto ini sudah 27 tahun mengabdi di Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jambi. Suami Maryam yang sudah dikaruniai 3 anak ini menorehkan prestasi terbaik pertama pada Lokakarya Anrichman yang diadakan di  Kebun Binatang Ragunan di tahun 2010. Lokakarya ini diikuti oleh perwakilan kebun binatang seluruh Indonesia.

Akhmad Alfian, S.Kom.

Ditulis oleh Super User on . Posted in Staff

Kepala Seksi Konservasi Kebun Binatang Taman Rimbo ini lahir di Kedotan, Muara Jambi, 18 April 1967. Sarjana komputer alumni Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Nurdin Hamzah ini bergabung dengan kebun binatang di tahun 2013 ini. Menikahi Nasriah, dan kini Akhmad Alfian memiliki 4 orang anak. Sebelum ditempatkan di Kebun Binatang Taman Rimbo, dia sudah tujuh kali menempati posisi dan SKPD yang berbeda.

Ir.Hj.Adrianis, M.Pd.I

Ditulis oleh Super User on . Posted in Staff

Jebolan Universitas Andalas (Unand) ini lahir di BukitTinggi, 19 September 1958. Pertama kali ditugaskan diKebun Binatang Taman Rimbo di tahun 2006, namun mendapat SK sebagai Kepala Kebun Binatang TamanRimbo tiga tahun kemudian. Di sela-sela kesibukannya memimpin Kebun BinatangTaman Rimbo, istri dosen Universitas Jambi Ir.H.Abdullatief, MSi ini masih menyempatkan kuliah lagi mengambil program Magister di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Thaha Saifuddin Jambi. Adrianis pernah mendapatkan penghargaan dandua mobil operasional berupa Kijang upencup dan Kijang Grand atas keberhasilannya merealisasikan target inseminasi buatan (IB) sebanyak 20 ribu dosisselama dua tahun di 1996 dab 1997. Dia juga berhasil memproduksi semen beku di BIBD UPTD Perbibitan Dinas Peternakan Provinsi Jambi tahun 2005 sampaidengan 2008. Pada tahun 2007 kualitas semen beku yang dihasilkan dinyatakan menyamai semen beku produksi Balai Inseminasi Buatan Lembang Nasional yang sudah memproduksi semen beku sejak tahun1958. Terbaru, Adrianis ditetapkan menjadi pegawai teladan Pemerintah Provinsi Jambi 2013.

Downloadhttp://bigtheme.net/joomla Joomla Templates